Ashley Barnes mencetak dua gol ketika mengalahkan Southampton 3-0

Ashley Barnes mencetak dua gol ketika Burnley mengalahkan Southampton 3-0 dalam pertemuan dua pejuang Liga Premier musim lalu di Turf Moor yang basah dan berangin pada hari Sabtu.

Ashley Barnes mencetak dua gol ketika mengalahkan Southampton 3-0

QQAxioo – Striker Southampton baru Che Adams tutup lebih awal, meluncur di pos belakang untuk bertemu umpan silang berbahaya dari Yan Valery, tetapi pemain kontrak 15 juta pound dari Birmingham City tidak dapat menemukan target.

Burnley, yang meninggalkan penandatanganan musim dekat mereka Jay Rodriguez di bangku cadangan melawan mantan klubnya, menguasai bola melalui Chris Wood pada menit ke-16 tetapi penyedia Barnes ditandai offside dan ulasan Video Assistant Referee mendukung keputusan tersebut.

Itu adalah urusan yang tidak terkendali dalam angin liar dan hujan lebat, tetapi terobosan datang di menit ke-63 ketika bek Saints Jannik Vestergaard salah menilai bola panjang penuh harapan dari Erik Pieters dan Barnes yang mengaitkannya dan melepaskan tembakan ke rumah.

Pasangan ini bergabung lagi untuk kedua Clarets, tujuh menit kemudian dengan umpan silang debutan Belanda Pieter dari dalam bertemu luar biasa di voli oleh Barnes.

Pemain sayap Islandia Johann Berg Gudmundsson menjadikannya 3-0 di 75, memenangkan tantangan dengan Ryan Bertrand dan menabrak bangsal sebelum mengalahkan kiper Angus Gunn dengan selesai tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *