Catriona Matthew memilih pemain Norwegia Suzann Pettersen

Kapten Eropa Catriona Matthew memilih pemain Norwegia Suzann Pettersen, yang mengambil cuti dari golf untuk memiliki bayi pada 2017, sebagai satu dari empat wildcard yang akan menghadapi Amerika Serikat di Piala Solheim di Skotlandia bulan depan.

Catriona Matthew memilih pemain Norwegia Suzann Pettersen

QQAxioo – Yang lain diumumkan di Gleneagles pada hari Senin menjelang turnamen 11-13 September adalah Bronte Law Inggris dan Jodi Ewart Shadoff dan Celine Boutier dari Prancis.

Delapan kualifikasi otomatis di tim 12-kuat dikonfirmasi pada hari Minggu setelah Skotlandia Terbuka.

Anna Nordqvist dari Swedia mengambil tempat peringkat terakhir untuk bergabung dengan rekan senegaranya Caroline Hedwall, Carlota Ciganda dari Spanyol – peringkat Eropa tertinggi di dunia pada peringkat ke-13 – dan Anne van Dam dari Belanda.

Inggris Charley Hull dan Georgia Hall, Azahara Munoz Spanyol dan Caroline Masson Jerman lolos melalui peringkat dunia.

Eropa ingin memenangkan trofi dua tahunan untuk pertama kalinya sejak 2013.

“Suzann masuk sebagai pemain pilihan, jadi dia akan mengundurkan diri dari peran wakil kaptennya,” kata Matthew dari Norwegia yang baru bermain dua kali sejak dia kembali tahun ini, tetapi merupakan salah satu pemain paling dihiasi dalam sejarah Solheim .

Pettersen, 38, mengatakan dia lebih suka bermain daripada menjadi bagian dari kapten.

“Saya benar-benar bersemangat. Saya pikir ini adalah tim pemenang yang bagus. Pengalamannya bagus, banyak pemain muda yang hebat. Sangat senang menjadi bagian dari tim sebagai pemain.”

“Sudah sedikit sulit, dua tahun terakhir,” tambah pemain yang berada di peringkat ke-620 di dunia. “Hidup saya telah banyak berubah, jelas menjadi lebih baik, tetapi saya telah melewatkan golf selama setengah tahun terakhir dan saya sangat senang bisa kembali berkompetisi.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk berada di sini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *