Coco Gauff kembali ke AS Terbuka dengan senyum di wajahnya

Coco Gauff kembali ke AS Terbuka dengan senyum di wajahnya pada hari Minggu (1 September), beberapa jam setelah singlenya yang berlinang air mata keluar di tangan juara bertahan Naomi Osaka.

Coco Gauff kembali ke AS Terbuka dengan senyum di wajahnya

Judi Online – Sensasi AS yang berusia 15 tahun yang membuat putaran keempat di Wimbledon pada bulan Juli dialihkan 6-3, 6-0 oleh petenis nomor satu dunia Jepang berusia 21 tahun Osaka pada hari Sabtu, air matanya setelah kekalahan mendorong Osaka untuk membujuknya untuk tetap di pengadilan dan berbicara kepada orang banyak.

Gauff kembali pada Minggu di Stadion Louis Armstrong yang penuh sesak untuk bergabung dengan pasangan ganda berusia 17 tahun Caty McNally dalam mengusir Nicole Melichar dari Amerika dan petenis Ceko Kveta Peschke 6-3, 7-6 (11/9).

“Aku tidak mengira semua orang ini akan ada di sini,” kata Gauff. “Mereka terjual habis dan sangat mendukung. Saya pikir itu pasti membantu kami, terutama ketika saat-saat tekanan datang.”

Gauff mengakui dia masih kesal tentang kehilangan Osaka di kamar hotelnya Sabtu malam.

“Aku masih agak marah pada pertandingan itu,” katanya. “Aku masih menangis.”

Tetapi dia didukung dengan memeriksa pesannya di media sosial dan menemukan solidaritas dan simpati dengan suara bulat.

“Ini adalah salah satu dari beberapa kali positif 100 persen,” kata Gauff. “Itu membuatku merasa positif.”

Gauff dan McNally, juara junior AS Terbuka tahun lalu yang memenangkan gelar WTA pertama mereka bulan lalu di Washington, selanjutnya akan menghadapi Australia Ashleigh Barty, setengah dari pasangan juara ganda putri AS Terbuka tahun lalu, dan mitra baru Victoria Azarenka.

“Kami hanya kuat secara mental dan positif di pengadilan,” kata Gauff tentang chemistry-nya dengan McNally. “Kami di luar sana bersenang-senang dan menikmatinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *