Jason Roy telah disebutkan dalam skuad uji Inggris untuk pertama kalinya

Pemukul pemukul Jason Roy telah disebutkan dalam skuad uji Inggris untuk pertama kalinya untuk pertandingan satu kali melawan Irlandia mulai di Lord’s Rabu depan.

Jason Roy telah disebutkan dalam skuad uji Inggris untuk pertama kalinya

judi online – Roy meraih 443 pertandingan dalam kampanye 50-over kemenangan Inggris di Piala Dunia, tetapi bukan pemukul top-order reguler untuk Surrey di kriket bola merah.

Pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan akan membuka pertandingan dengan rekan setimnya di Surrey Rory Burns dan akan memiliki kesempatan untuk mengesankan para penyeleksi menjelang seri Ashes melawan Australia mulai 1 Agustus.

Serba-serbi Somerset, Lewis Gregory, juga dipanggil untuk pertama kalinya, sementara pembalap bowler cepat saji Olly Stone, yang mengalami cedera pada tur tahun ini di Hindia Barat, kembali ke pasukan.

Penerima gawang terkemuka Inggris James Anderson dimasukkan, meskipun mengalami cedera betis bulan ini.

Pemenang Piala Dunia Inggris Jos Buttler dan Ben Stokes diistirahatkan untuk tes Irlandia tetapi telah dimasukkan dalam kamp pelatihan pra-abu 16-orang akhir pekan ini.

Bowler cepat, Mark Wood dan Jofra Archer tidak dipertimbangkan untuk dipilih karena kedua pemain mengalami ketegangan.

Wood telah dikesampingkan selama empat hingga enam minggu sementara Archer akan memiliki periode istirahat sebelum dipertimbangkan untuk pemilihan Abu.

Pasukan Inggris: Joe Root (kapten), Moeen Ali, James Anderson, Jonny Bairstow (penjaga gawang), Stuart Broad, Rory Burns, Sam Curran, Joe Denly, Lewis Gregory, Jack Leach, Jason Roy, Olly Stone, Chris Woakes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *