Juara Eropa Portugal mendapatkan kampanye kualifikasi Euro 2020

Juara Eropa Portugal mendapatkan kampanye kualifikasi Euro 2020 mereka kembali ke jalurnya dengan gol-gol dari William Carvalho, Goncalo Guedes, Cristiano Ronaldo dan Bernardo Silva membantu mereka meraih kemenangan 4-2 di Grup B yang berdenyut di Serbia pada Sabtu.

Juara Eropa Portugal mendapatkan kampanye kualifikasi Euro 2020

Situs Judi Online – Kemenangan itu mengangkat Portugis ke posisi kedua dalam grup dengan lima poin dari tiga pertandingan, delapan di belakang pemimpin yang melarikan diri Ukraina yang memiliki 13 dari lima pertandingan setelah menang 3-0 di Lithuania pada Sabtu sebelumnya.

Luksemburg yang berada di peringkat ketiga dan Serbia di peringkat keempat sama-sama memiliki empat poin dari banyak pertandingan, sementara Lithuania berada di peringkat terbawah dengan satu poin dari empat pertandingan.

Pelatih Fernando Santos, yang membawa Portugal ke gelar Euro 2016 di Prancis dan kemenangan tahun ini di Liga Bangsa-Bangsa perdana, senang dengan kinerja timnya.

“Kami menunjukkan banyak kreativitas dan niat menyerang dalam performa solid yang diperlukan untuk mengalahkan tim Serbia yang sangat bagus,” kata Santos kepada wartawan.

“Mendapatkan gol pembuka tepat sebelum turun minum sangat penting dan di babak kedua kami mengendalikan permainan. Kami menahan lini tengah yang sangat baik dan pantas menang.

“Kemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan diri kami menjelang kunjungan hari Selasa ke Lituania dan tidak kurang dari kemenangan akan dilakukan karena itu adalah grup yang rumit.”

Rekannya Ljubisa Tumbakovic, yang menggantikan Mladen Krstajic pada 1 Juli tiga minggu setelah ia dipecat oleh Montenegro, mengakui bahwa ia telah mengalami debut buruk sebagai pelatih Serbia.

“Kami kalah dari tim megah yang penuh dengan pemain kelas dunia,” kata pemain berusia 67 tahun dari Beograd.

“Kami tidak memiliki operan terakhir di babak pertama dan itu tidak membantu bahwa kami tertinggal tepat sebelum turun minum. Seperti biasa di sepakbola Serbia, kami rentan dalam pertahanan dan itu merusak setiap departemen lainnya.”

Juara Eropa Portugal mendapatkan kampanye kualifikasi Euro 2020

Portugal mendominasi babak pertama dan Carvalho menembakkan mereka unggul pada menit ke-42 ketika ia menyodok bola ke gawang yang kosong dari tiga meter setelah kiper Serbia Marko Dmitrovic menumpahkan umpan silang Bruno Fernandes dari kanan.

Cristiano Ronaldo, tampak tenang di babak pembukaan dan mendapat sambutan bermusuhan di stadion Bintang Merah ketika para penggemar Serbia mengejeknya setiap kali dia menyentuh bola, dua kali nyaris di awal babak kedua.

Dia menembakkan inci lebar dari tepi area penalti setelah memotong dari kiri dan kemudian melepaskan tendangan bebas dari target sebelum Guedes menggandakan keunggulan Portugal dengan upaya individu yang baik.

Sang penyerang menutup pergerakan yang mengalir saat ia menghindari pemain belakang dan melepaskan tembakan tak terbendung melewati Dmitrovic ke sudut jauh dari jarak 12 meter untuk membungkam kerumunan tuan rumah yang parau.

Bek tengah Nikola Milenkovic membalaskan satu gol bagi Serbia di menit ke-68, menyundul sudut Dusan Tadic melewati kiper Rui Patricio, yang dua menit kemudian dipaksa memberi tip tembakan Adem Ljajic yang sengit dari jarak 20 meter di atas mistar.

Diejek oleh nyanyian “Messi” dari para penggemar keras Serbia, Ronaldo mendemonstrasikan kelasnya di menit ke-80 ketika ia memanfaatkan umpan Bernardo Silva dengan tenang dan dengan tenang menepuk bola di atas Dmitrovic yang maju.

Serbia menolak untuk berguling ketika Aleksandar Mitrovic melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti ke atap gawang setelah kesalahan defensif pada menit ke-85 tetapi Silva memastikan pertandingan dengan penyelesaian klinis kurang dari 60 detik kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *