Karir Paul O’Connell berakhir di Piala Dunia terakhir, tampaknya mustahil

Ketika karir Paul O’Connell berakhir di Piala Dunia terakhir, tampaknya mustahil bahwa lubang seukuran legenda bisa diisi di baris kedua Irlandia pada waktunya untuk turnamen berikutnya.

Karir Paul O’Connell berakhir di Piala Dunia terakhir, tampaknya mustahil

Situs Judi – Meski begitu, nyaris keluar dari sekolah, desas-desus di sekitar James Ryan sudah tumbuh.

Dalam dua tahun, kunci 2,03 meter telah membuat debut Irlandia sebelum bermain di level klub dengan Leinster. Setahun setelah itu ia adalah pemenang Grand Slam Enam Negara dan Piala Champions Eropa.

Dia memainkan 24 pertandingan profesional sebelum dia kalah dalam pertandingan dan seandainya ada tur Lions Inggris dan Irlandia di salah satu dari dua tahun terakhir, ada sedikit keraguan Ryan akan berada di skuad.

Ryan nyaris tidak melakukan kesalahan dalam karir mudanya dan pada usia 23 tahun, sudah muncul pemain yang lengkap, secara rutin mengungguli tackle, turnover dan meter yang dibuat daripada semua orang dalam paket Irlandia.

“James Ryan benar-benar James Ryan, yang menjadi penentu bagi dirinya sendiri dan kemudian melompat lebih tinggi,” adalah bagaimana pelatih Joe Schmidt menggambarkan penampilan man-of-the-match terbarunya dalam kemenangan pemanasan akhir Wales 19-10 akhir pekan lalu atas Wales.

Begitu produktifnya dia dalam mengumpulkan perak, mitra baris kedua Leinster Devin Toner menjuluki kehormatan sebagai “penghargaan James Ryan untuk pemain terbaik.”

Karir Paul O’Connell berakhir di Piala Dunia terakhir, tampaknya mustahil

Untuk pria jangkung, atletis Ryan menonjol dan telah sejak masa mudanya.

Klip video YouTube dari pertandingan tahun 2012 menangkap Ryan yang berusia 15 tahun, yang terlihat lebih besar daripada siapa pun di lapangan, mengambil bola di bagiannya sendiri, menghindari satu pemain belakang, mempercepat tiga bek lalu melepaskan dari mengejar bek yang tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan untuk memulai.

Pemain lain mengakui sejarah paruh waktu dan kecerdasan mahasiswa politik di taman, sementara kedewasaan di luar usianya telah menyebabkan peran kepemimpinan yang jelas lebih besar dalam beberapa minggu terakhir, berpuncak dengan dia sekarang memanggil lineout.

Sementara Peter O’Mahony atau Johnny Sexton tampaknya akan mengambil alih dari Rory Best sebagai kapten setelah Piala Dunia, ada kemungkinan bahwa orang yang memimpin Irlandia ke final U-20 dunia pertama mereka tiga tahun lalu akan menjadi kapten nasional datang Prancis 2023 .

Tetapi pertama-tama Jepang di mana, jika setiap langkah yang dilakukan Ryan sampai saat ini adalah sesuatu yang harus dilalui, ia siap untuk membawa permainannya ke tingkat lain.

Sementara prospek Irlandia mungkin lebih membebani Conor Murray dan Johnny Sexton kembali ke bentuk internasional yang angkuh pada tahun 2018, Ryan diprioritaskan untuk menjadi salah satu pemain yang menonjol dalam turnamen tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *