Mempromosikan fokus utama Norwich City di bursa transfer

Mempromosikan fokus utama Norwich City di bursa transfer adalah untuk mempertahankan pemain kunci mereka menjelang musim Liga Premier dan klub telah senang dengan bisnis yang dilakukan, manajer Daniel Farke mengatakan pada hari Kamis.

Mempromosikan fokus utama Norwich City di bursa transfer

QQAxioo – Pelatih Jerman membawa Norwich kembali ke papan atas di tahun keduanya ketika mereka merebut gelar Kejuaraan pada hari terakhir musim lalu, tetapi tim Norfolk belum menghabiskan sebanyak tim dipromosikan sesama Aston Villa dan Sheffield United.

“Kami berada di bawah banyak tekanan keuangan di masa lalu. Kami memiliki situasi sekarang di mana kami dapat mempertahankan pemain terbaik kami,” kata Farke kepada wartawan menjelang pertandingan pembuka Jumat di Liverpool.

“Fokus terpenting selama jendela ini adalah menjaga grup kami. Saya senang dengan bisnis yang telah kami lakukan. Kami kembali ke Liga Premier dan saya akan bekerja dengan apa yang saya miliki.

“Pujian besar kepada (direktur olahraga) Stuart Webber, saya pikir dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Kami telah menjelaskan sejak awal bahwa kami harus membayar sebagian dari dosa di masa lalu dan kami tidak dapat menghabiskan banyak uang.”

Serangan Norwich akan dipelopori oleh pencetak gol terbanyak tingkat dua musim lalu, Teemu Pukki, yang mencetak 29 gol liga, tetapi mereka menghadapi ujian keras di Anfield di mana Liverpool tidak pernah kalah dalam 40 pertandingan papan atas.

Farke penuh pujian untuk rekan senegaranya Juergen Klopp, yang membawa Liverpool menuju kejayaan Liga Champions musim lalu setelah mereka selesai satu poin di belakang Manchester City dalam perburuan gelar domestik.

“Aku tidak bisa berbicara cukup banyak tentang Klopp, dia selalu memberikan,” kata Farke. “Dia kelas atas di Mainz dan kemudian di Borussia Dortmund. Pekerjaan yang dia lakukan di Liverpool luar biasa.

“Dia bisa menjadi panutan dalam hal gayanya di Liverpool. Dia telah menciptakan kebersamaan dan saya suka pelatih yang bisa membawa gaya tertentu ke klub.”

Norwich belum pernah mengalahkan Liverpool sejak menang 1-0 di Anfield pada 1994 dan Merseysiders telah mencetak setidaknya tiga gol melawan mereka dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka.

Namun, Farke percaya bahwa kurangnya pengalaman di divisi utama timnya bisa membantu mereka.

“Kurangnya pengalaman Liga Premier kami bisa menjadi positif,” katanya. “Kenaifan kami bisa menjadi hal yang baik. Saya ingin para pemain saya pergi ke sana dan memikirkan mengapa mereka mulai bermain sepak bola. Saya ingin mereka berani dan senang bermain.”

“Itu selalu baik ketika Anda sedikit gugup. Ini pertandingan besar dan semua orang ingin terlibat. Mereka fokus dan berkonsentrasi untuk menghasilkan kinerja yang baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *