Untuk semua desas-desus dihasilkan oleh merek rugby Gregor Townsend

Untuk semua desas-desus di sekitar Skotlandia yang dihasilkan oleh merek rugby Gregor Townsend yang mengalir bebas, mereka tidak mungkin menjadi ancaman serius di Piala Dunia kecuali mereka menemukan obat untuk penyakit yang telah menahan mereka selama bertahun-tahun.

Untuk semua desas-desus dihasilkan oleh merek rugby Gregor Townsend

Slot Online – Skotlandia adalah kegembiraan untuk menonton di waktu, tanpa rasa takut dengan bola di tangan dan siap untuk menyerang di topi, tetapi razzle-dazzle jarang memenangkan pertandingan uji kecuali didukung oleh pertahanan yang kuat dan gameplan yang solid, namun dapat beradaptasi.

Sisi-sisi fisik yang besar tampaknya menghancurkan dan menghancurkan pertahanan mereka sesuka hati, terutama ketika garis tryline sudah terlihat, sementara banyak kerja bagus Skotlandia sering dibatalkan oleh luka yang diakibatkan oleh diri sendiri.

Lemparkan dalam bentuk tandang menyedihkan mereka dan tidak akan mengejutkan jika Skotlandia gagal keluar dari grup Piala Dunia yang juga termasuk Irlandia, tuan rumah Jepang, Rusia dan Samoa.

Skotlandia akan membutuhkan semua bakat menyerang Stuart Hogg dan Finn Russell harus menawarkan untuk membuka pertahanan mereka di Piala Dunia, tetapi bagaimana mereka bereaksi terhadap kesulitan yang jauh dari kenyamanan Murrayfield akan sama pentingnya.

Pada hari mereka Skotlandia adalah pertandingan bagi siapa pun, yang mampu menjatuhkan raksasa permainan.

Pertandingan mereka melawan Inggris di Twickenham di Six Nations pada bulan Maret menunjukkan yang terbaik dari rugby Skotlandia dengan enam percobaan yang luar biasa menempatkan mereka di ambang kemenangan yang luar biasa datang dari belakang.

Namun, yang paling buruk dari kegagalan Skotlandia juga dipertunjukkan dengan pertahanan berpori dan set-piece yang rapuh yang memungkinkan Inggris merebut hasil imbang 38-38 tiga menit setelah hooter.

Untuk semua desas-desus dihasilkan oleh merek rugby Gregor Townsend

Ketidakmampuan untuk mematikan pertandingan telah merugikan Skotlandia, terutama di Piala Dunia.

Pada tahun 1991 full-back Gavin Hastings gagal mengeksekusi penalti hanya dari jarak 20 meter dalam kekalahan semifinal 9-6 oleh Inggris, sedangkan pada 2015 Skotlandia hanya berjarak beberapa detik dari kemenangan perempat final yang menakjubkan atas Australia, hanya untuk kebobolan penalti kontroversial yang akan mengirim Wallabies melalui 35-34.

Sebagian besar pekerjaan Townsend di tempat latihan telah difokuskan pada pengetatan pertahanan dan mengurangi kesalahan mendasar tetapi tes back-to-back melawan Prancis bulan lalu menunjukkan ia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum Skotlandia membuka kampanye Piala Dunia melawan Irlandia pada September lalu. 22 di Yokohama.

Skotlandia tertinggal 7-0 dalam beberapa menit di kedua pertandingan berkat penyimpangan mental yang mengkhawatirkan, tetapi sementara mereka menyerah dengan lemah lembut di Allianz Riviera dalam perjalanan ke 32-3 pukulan mereka mendapatkan sedikit di antara gigi mereka di Edinburgh dan mengklaim 17-14 menang.

Siapa pun dapat menebak Skotlandia mana yang akan muncul di Jepang, domba Nice atau singa dari Murrayfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *